Senin, 22 November 2021

HOBBY KU

                MY HOBBY

Shallom , Salam sejahtera untuk kita semua , semoga selalu dalam keadaan sehat dan senantiasa dalam lindungan Nya .

Disini saya akan sharing mengenai hobi saya . Sejak kecil saya tidak jauh dengan yang namanya sepakbola . Hampir tiap hari saya selalu berlatih sepakbola .  Saat saya menduduki bangku kelas 5 di Sekolah Dasar , saya sekolah sepak bola (SSB)  di Dusun Sodong , Kecamatan Jambu , Kabupaten Semarang . Dengan gigih dan tekun saya berlatih sepakbola disana , sehingga saya mendapatkan banyak prestasi . Dari prestasi pertama saya menjadi tim POPDA , yaitu tim sepakbola kabupaten Temanggung , salah satu siswa SD dari Kecamatan Pringsurat . Membuat saya semakin semangat dan serius dalam bermain sepakbola , tidak hanya menjadi sebuah hobi saja . 

Kemudian saat SMP , saya 3 kali mewakili tim gereja se region jawa 1 . Yaitu berkompetisi di pulau Bali , membuat saya semakin sungguh sungguh tiap hari berlatih sepakbola .

Dan sampai sekarang saya tidak pernah jauh dengan sepakbola , disela sela kesibukan , saya tetap menyempatkan untuk berlatih sepakbola . Saat ini saya bergabung / masuk di tim Desa , yaitu tim dengan banyak prestasi di kompetisi lokal maupun open . Saya bergabung dengan tim Warna Agung FC , Tim sepakbola dari Dusun saya tercinta Dusun Pakisan . Jika ingin sparing dalam / luar kota bisa mengunjungi instagram Warna Agung FC https://www.instagram.com/wafc.official/ .


Saya sangat bangga sekali bisa masuk dalam tim desa . Saya membawa hobi saya ini menjadi sebuah prestasi , dan tentunya ingin membawa nama baik dan nama harum untuk desa saya tercinta . Selanjutnya saya akan menyalurkan bakat saya ke junior saya di desa saya dengan berlatih 1 kali dalam seminggu , saya mengharapkan dari junior saya agar bisa terus membawa nama baik tim Warna Agung FC ke tingkat Nasional tentunya . 
Saya mengharapkan selain hobi saya di sepakbola , saya juga ingin membagikan ilmu yang saya punya agar bermanfaat dan menjadi berkat untuk orang lain .

Mungkin banyak sekali kekurangan dari blog ini , saya mohon maaf yang sebesar besarnya . Terimakasih .

Salam , Yosia Kevin Ferdian


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

6 CARA MENJAGA KESEHATAN GIGI DAN MULUT

  Kesehatan gigi dan mulut sering kali dianggap remeh oleh kebanyakan orang. Mereka berpikiran bahwa penyakit sariawan atau gigi berlubang a...